Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

League of Legend peraturan baru



Ada kabar yang sangat mengembirakan bagi para players http://leagueoflegends.com tapi ada beberapa yang bakal kesel dengan aturan baru ini. Menyangkut Ban akun. 

MOBA selalu identik dengan Toxic, AFK dan Feed. 3 hal ini yang membuat sebuah Game menjadi tidak menyenangkan. Dan kali ini Riot Games pun tidak tanggung-tanggung dalam hal ini. Kita semua tahu bahwa Komunitas League of Legends memang dari dulu sangatlah Toxic. Mungkin temans akan menemukan teammates yang friendly tapi kenyataannya memang komunitas LOL termasuk yang paling parah. 

Maka tidak heran LOL sering dikritik karena tidak bisa mengatur komunitasnya. Game yang memiliki banyak sekali Player ini jika tidak diatur maka akan berakibat fatal untuk game itu sendiri. Sudah bertahun-tahun lamanya dan akhirnya Riot Games berani mengambil keputusan ini. 

Yup ban 14 hari. 

Siapa yang bisa kena ban 14 hari? 

Mereka yang nge-feed terlalu banyak. Banyak dalam arti di setiap game, player itu akan nge-feed. Feed biasanya dilakukan oleh para troll atau yang asal-asalan mainnya. Karena daripada dia AFK dan kena ban, jadi mending dia main tapi asal-asalan. 

Ini yang membuat gerah para LOL players yang serius dan ingin have fun atau mencari hiburan. Dan sudah sepantasnya dilakukan dari dulu untuk urusan feed. Jadi bagi temans yang mungkin masih Newbie, disarankan untuk main Vs AI/Computer saja dulu. Apalagi yang suka tes champion baru di Ranked Match. Wah itu sih keterlaluan. 

Jadi ini untuk kebaikan kita bersama. 

Moga-moga LOL Garena Indonesia juga ikut menggunakan aturan ini. 

Dan again. 

Moga-moga peraturan ini diberlakukan untuk League of Legends Wild Rift yang katanya akan rilis November atau Desember 2020.

Post a Comment for "League of Legend peraturan baru"

Jadi temans diskusi