Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Senjata baru MG3 di PUBG Mobile Update nanti

Pubg mobile mg3

Muncul bocoran mengenai Update PUBG Mobile yang akan datang. Kali ini untuk senjata berjenis Light Machine Gun baru, MG3. Tapi masih misteri apakah akan hadir dalam Update New Era atau tidak. Atau mungkin setelahnya. 

Terus pantau Cindah Gaming agar kamu tidak ketinggalan informasi mengenai Game Mobile. 

Seberapa baguskah senjata baru ini? 

Dikatakan bahwa senjata ini dapat menghancurkan kendaraan dan 1 Squad dalam 1 Magazine. Woloh? Sayangnya senjata ini hanya ada di Air Drop sama seperti M249.

Bagusan mana MG3 atau M249? 

Mg3 660 rpm

MG3 hadir dengan 2 Mode menembak. 660 peluru per menit dan juga 990 peluru per menit. Jelas Firerate atau kecepatan menembak lebih cepat dari M249. 

Akan tetapi Recoil-nya pun lebih besar. Tapi tenang saja senjata ini memiliki Bipod semacam dudukan senjata. Yang dapat membantu mengatasi Recoil saat Prone atau cacing. Lebih baik dari senjata lain tanpa Bipod. 

Pubg mobile brdm

Nah senjata super gila ini bahkan bisa menghancurkan kendaraan terkuat BRDM! Gila gak tuh? Kiranya dengan senjata ini dapat memberikan variasi senjata yang dapat digunakan. 

Statistik MG3

Senjata ini belum ada ya di PUBG Mobile. Seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Kita belum tahu apakah akan sekalian dengan Update New Era atau tidak. 

Mg3 ammunition

Senjata ini menggunakan peluru 7.62mm atau peluru coklat yang sering kamu pake di AKM atau Kar98. Pantes saja M249 kalah secara Damage. Peluru yang dipake memang memiliki Penetration Rate tertinggi. 

Jumlah peluru dalam 1 Magazine adalah 75. Dengan kecepatan tembakan mencapai 820m/s. Ini yang membuat kendaraan apapun bisa dihancurkan sekali Reload. 

Pubg mobile vehicle

Senjata hadir dalam 2 Mode, 660 RPM dan 990 RPM. Jadi silahkan  pilih yang mana sesuai situasi. Mungkin 660 RPM saat melawan Squad untuk Recoil lebih kecil? Atau 990 RPM untuk menghancurkan kendaraan dengan cepat. 

Ada animasi tambahan saat peluru tinggal 10.

Mungkin terlihat tidak berguna karena kita bisa melihat sisa peluru. Tapi setidaknya, ada Effort yang membuat senjata ini lebih spesial. Animasi ini hanya bisa dilihat oleh kamu sendiri. Musuh tidak bisa. 

Seperti M429, senjata tidak memerlukan Attachment Mag untuk menambah jumlah peluru di Magazine. Lebih tepatnya tidak bisa pakai. 

Pubg mobile attachment guide

Untuk Scope bisa. 6x Scope juga bisa digunakan. Ingat untuk Prone atau cacing saat menggunakan 6x. Karena Recoil senjata ini lebih tinggi dari M249. 

Bisa dilihat digambar di atas. Tidak ada Slot atau tempat untuk memasang Mag. Hanya ada Bipod dudukan senjata. 

Tips menggunakan MG3

Pubg mobile cara mengatasi recoil

Meskipun senjata ini memiliki Recoil yang luar biasa tapi sudah disediakan Bipod ini. Jadi pastikan jika temans ingin Spray, Prone atau cacing dulu. Untuk memaksimalkan fungsi Bipod ini. 

Jangan sampai seperti yang di atas ya. Pakai bata digantung biar tidak naik senjatanya. 

Lakukan hal ini saat menggunakan MG3

  • Sebelum Spray Down, silahkan Prone atau cacing dulu
  • Jangan terlalu sering Reload. Reload senjata ini sudah pasti lama seperti M429. Pakai saja dulu. Mungkin sampai sisa 20 peluru ke bawah
  • Gunakan 660 RPM Mode saat melawan Players lain
  • Gunakan 990 RPM Mode saat menghancurkan kendaraan
  • Seperti biasa pake Red Dot atau Holo untuk jaral dekat. Jongkok dan cacing untuk mengecoh Aim Assist musuh
Di mana untuk mendapatkan senjata ini? 

Kemungkinan besar hanya pada Air Drop. Karena senjata terlalu Imba jadi mustahil senjata ini ada di kamar mandi. 

Sayangnya masih belum ada informasi yang jelas mengenai kapan senjata ini akan dirilis di PUBG Mobile. Mungkin saat New Era rilis? Atau setelah New era. 

Bahkan di PUBG PC, senjata ini hanya bisa digunakan di Battleground Mode. Ranked atau Classic Match tidak ada. Jadi terus pantau blog ini agar temana tidak ketinggal informasi terbaru. 

Masih sering Too Soon? Coba tips di bawah ini. 

Tips untuk pemula PUBG Mobile

Post a Comment for "Senjata baru MG3 di PUBG Mobile Update nanti"

Jadi temans diskusi