Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Next Project Mobile Legends yang penuh kekecewaan

Next project mobile legends

Next Project Mobile Legends yang penuh kekecewaan membuat Mobile Legends Bang Bang dihajar habis-habisan oleh sebagian besar Player-nya sendiri. Mereka menganggap Update kali ini hanya akan membuat Gameplay ML menjadi lebih ribet atau sulit. 


Mari kita bahas satu per satu Next Project Mobile Legends ini. Sebelum kita masuk ke pembahasan utama yang membuat fans kecewa. 

Tampilan Logo dan Background Music

Update kali ini mereka juga merubah logonya pada gambar pertama di atas. Menjadi warna keemasan metalik. Musik juga dibuat lebih powerful sehingga terkesan lebih menantang. Zilong, Miya dan Eudora akan menghiasi Loading Screen. 


Lucunya adalah logo ini juga sangat mirip dengan Logo DOTA 2. Bingung juga kenapa mirip. Harusnya dibuat baru saja yang mencerminkan ciri khas Mobile Legends. Hadeh... 

Lobby baru

Lobby baru

Tampilan lobi telah mengalami perubahan visual. Lobby ML yang sekarang tampak lebih gelap dari biasanya. Selain itu, Moonton juga menambahkan beberapa ilustrasi latar belakang baru pada pahlawan tertentu.

Gambar latar belakang dibagi untuk pahlawan berdasarkan wilayahnya sendiri. Seperti beberapa jenis latar belakang yang datang saat ini yang terdiri dari moniyan empire, eastern village, northern vale, dan abyss. 

Selain lahan tersebut, Moonton juga berencana untuk menambahkan ilustrasi latar belakang lain secara bertahap.

Lane

Di Lane Turtle, Siege Minion akan memberikan efek dari EXP tambahan sebesar 50 persen saat dikalahkan. Sementara di Lane lainnya, pemain akan menghadapi Siege Minion yang memberika Gold tambahan sebesae 5p persen saat dikalahkan. 

Setelah gelombang ketujuh selesai, maka tidak ada lagi Siege Minion yang membawa efek khusus ini. Selain itu, Lithowanderer, juga hanya akan muncul di satu Lane saja. 

Tower di Early Game

Di tiga menit pertama, Tower pertama akan dilindungi oleh perisai (shield). Ketika seorang pemain mencoba untuk menyerang menara yang masih dilapisi dengan perisai, maka pemain akan mendapatkan Gold tambahan.

Gold yang diperoleh adalah dari 0,8 emas per 10 Damage yang dihasilkan ke menara. Namun, pemain akan mengalami pengurangan Damage sebesar 50 persen.

Efeknya akan tetap berlaku sampai perisai hilang, sehingga pemain bisa dapat mengambil keuntungan dari tiga menit pertama untuk melakukan Farming. 

Intinya adalah kalian yang bermain di Lane akan sangat rugi jika tidak menyerang tower di 3 menit pertama. 

Kontrol Skill

Di Project Next Mobile Legends juga menghadirkan sejumlah fitur kontrol baru. Fitur ini terdiri dari Smart Targeting, Smart Target Basic Attack dan pergeseran kamera.

Dengan fitur ini diaktifkan, keterampilan atau serangan dasar diluncurkan akan secara otomatis diarahkan ke musuh.

Kemudian ada juga fitur kamera pergeseran. Fitur ini dianggap sangat membantu karena dapat memperluas pandangan kamera, terutama pahlawan yang dilengkapi dengan berbagai Skill yang areanya cukup jauh.

Ketika pemain menggunakan pahlawan seperti Selena dan Pharsa, maka pemain dapat melihat daerah dengan jangkauan yang lebih luas dari penglihatan Skill. Penggunaan Skill apapun juga akan meningkatkan akurasi.

Item Art

Beberapa gambar dari items juga diperbaharui. Jadi akan terlihat lebih menarik dan sesuai dengan namanya. 

Hero Lama di-revamp

Mobile legends layla revamp

Sejak peluncuran pada bulan Juli 2016 dan kemudian, Mobile Legends masih mempertahankan 7 hero lama yang terdiri dari Tigreal, Miya, Alucard, Layla, Eudora, Zilong, dan Sabre.

Sekarang, 7 hero ini telah menerima penyesuaian Skill dan design yang lebih bagus. Pada Layla misalnya, Skill pertamanya memperoleh efek baru, seperti peningkatan kecepatan gerakan dan jangkauan yang lebih luas. 

Kemudian dari segi desain, Layla sekarang tampil lebih menarik dengan rambut twintail baru dan jenis gun Malefic baru. Sejauh ini, grafis karakter Layla juga terlihat lebih halus seperti karakter baru yang telah dirilis oleh Moonton.

Hero baru Brody

Mobile legends brody

Melalui update patch kali ini, Moonton mengumumkan kedatangan pahlawan baru bernama Brody. Herp ini akan hadir pada 16 Oktober.Namun, kehadiran Brody memicu perdebatan di antara para pemain. Ketika mengacu pada urutan pahlawan yang dirilis pada Advance Server. 

Seharusnya Vendetta dulu baru Brody. Entah apa yang dipikiran Moonton. 

Itulah update ML kali ini. Dan mari kita masuk ke permasalah utama

Alasan kekecewaan Player ML

Apalagi selain Gameplay. Yeah. Gameplay MLBB sudah diubah. Perubahaan ini dipicu atas kehadiran League of Legends Wild Rift. Masa iya? Iya pale banget. Kehadiran LOLWR menjadi ancama terbesar ML. 

Gameplay ML yang sekarang dibuat mirip seperti AOV atau LOLWR. Yang. Paling menonjol adalah masalah tower pertama. Tower ini diperkuat dan tentu kamu harus menyerang agar bisa mendapatkan Gold tambahan. 

Otomatis rotasi yang biasa dilakukan di ML berubah total. Dengan begini Jungler akan menjadi Jungler yang sesungguhnya. Jadi mereka yang di Lane akan tetap di sana untuk menyerang tower. 

Sistem permainan baru ini dianggap menyulitkan, mungkin bagi player seperti cindah.com sudah sangat terbiasa. Gameplay di ML itu sangat mudah. Bagaimana tidak, kamu hanya perlu farming sampai Full Build. Setelah ya sudah tinggal Spam Skill. 

Jadi Gameplay yang sekarang sudah hampir mirip dengan MOBA pada umumnya. Memang tidak sekompleks MOBA atau RTS di PC. Moonton memang selalu mencoba meniru saingannya. Tentunya diambil bagusnya saja. 

Jadi tidak heran lagi jika ML akan terus berubah saat ada MOBA Mobile baru yang keluar. Banyak juga yang mengatakan bahwa ML menjadi lebih berat untuk dimainkan, sehingga HP dengan spek rendah akan mengalami FPS drop saat War. 

Banyak Player ML yang berencana untuk pindah ke LOLWR. Jadi beradaptasilah dengan ML yang baru. Karena percuma dikomplain juga, Moonton terkenal dengan keras kepalanya. Miria juga sih, kasihan Player ML-nya. 

Post a Comment for "Next Project Mobile Legends yang penuh kekecewaan"

Jadi temans diskusi