Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wanita ini punya ratusan susuk saat mau dioperasi

Percaya atau tidak, orang di negara kita, Indonesia, masih kental dengan hal-hal mistis. Bukan orang Indonesia namanya jika tidak percaya hal mistis atau mitos. Bahkan saya sendiri masih percaya beberapa hal mistis. Haha. 

Tasqia syabira susuk

Tasqia Syabira adalah wanita yang berusia 55 tahun ini sedang viral saat ini. Viral kenapa? Viral mengenai foto X-ray miliknya yang dibagikan di Instagram. Ada yang aneh dengan gambar di atas? 

Diklaim olehnya bahwa itu semua adalah susuk yang dia pasang. 

Susuk?! Hari gini masih percaya susuk? Mari kita bahas di bawah haha. 

Dilihat pada gambar X-ray di atas, banyak sekali bintik-bintik. Awalnya saya kira belatung. Akan tetapi Ibu Tasqia sendiri mengatakan seperti ini "Pasien wanita usia 55 tahun mau di X-ray. Nah kalo ini susuknya ada berapa? Itung sendiri deh ya:)".

Berita viral indonesia

Susuk ini sendiri terbuat dari emas dan tembaga sehingga bisa terlihat dengan jelas saat di-X-ray. Menurutnya "Susuk ini jarang menyebabkan komplikasi jadi biasanya pas di X-ray tuh kek "gak sengaja" ketemu. Di X-ray ada, tapi kalo dibedah ga ada gituuuu".

Ibu ini pun bingung lantaran saat melakukan pembedahan susuk itu tidak terlihat sama sekali. Ini katanya

"Kenapa bisa masuk X-ray? Karena terbuatnya dari emas sama tembaga, jadi pas di X-ray keliatan. Kenapa pas di bedah gada? Wah, saya juga gatau nih :). Di jurnal ini juga masih menjadi misteri ceritanya, dan itu tantangannya kalo susuk ini sampe jadi infeksi, susah nyarinya".

Banyak sekali netizen yang berkomentar. Bahkan tidak sedikit yang takut akan banyaknya susuk yang dipasang. Percaya, tidak percaya, semua terserah anda.

1 comment for "Wanita ini punya ratusan susuk saat mau dioperasi"

  1. ngeri bgt yaa sampai jadi kek belatung gitu liatnya.. dan uniknya walaupun keliatan di xray, tapi ternyata pas dibedah gak ketemu... bener2 mistis emang. serem..

    ReplyDelete

Jadi temans diskusi