Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ashe Build League of Legends Wild Rift

Ashe guide league of legends wild rift

Role atau peran Ashe di League of Legends Wild Rift masih dengan di PC yaitu adalah ADC atau Marksman. Ashe bisanya bermain di Bottom atau Dragon Lane. Tapi terkadang dia juga bisa bermain di Baron Lane, karena kemampuannya untuk Solo Lane. Itu sebabnya dia sering menjadi langganan Ban di Ranked Match. Dia juga termasuk Champion yang sangat mudah dimainkan. 

Nah selain memiliki Damage yang tinggi, dia juga memiliki Crowd Control Skills. Dia juga dapat memberikan Vision atau membuka Map dan tentunya dengan Ultimate-nya dengan jarak tak terbatas. Kamu bisa menembaknya Ultimate dari markasmu ke markas musuh! 

Okeh, kali ini Cindah akan memberikan Guide singkat, berhubung LoLWR sudah Open Beta jadi kamu bisa mencoba Ashe langsung nantinya. Tentunya ini hanya Guide, jadi tidak paten. Jangan copy paste mentah-mentah Guide ini, sesuaikan dengan gaya bermainmu. 

Ashe Skills


Baca baik-baik agar kamu paham Skill-nya. Baca juga bagian catatan untuk beberapa tips berguna. 

Frost Shot (Passive) 

Ashe frost shot

Basic Attack dan Skill yang memberikan Damage ke musuh akan memperlambat kecepatan gerak mereka sebesar 15% selama 2 detik. Menyerang musuh terkena terkena efek Frost Shot akan menerima Damage tambahan sebesar 210% Bonus Damage (10% + 100% Crit. Chance) 

Serangan Critical milik Ashe tidak akan memberikan Damage tambahan tapi akan membuat mereka semakin lambat dari 15% ke 30% Slow. Disebut sebagai Critical Slow

Catatan:

Penting untuk menyerang Champion musuh agar mereka susah kabur. Perlu kamu ingat Ashe itu tidak bisa Critical ya. Hanya saja Damage-nya akan jika menyerang musuh yang terkena efek Frost Shot. Kecuali ada yang sudah diubah oleh Riot di Wild Rift. 

Ranger's Focus (Active) 

Ashe ranger's focus

Passive: Menyimpan 2 Focus saat Range's Focus tidak Active. Menyerang akan memberikan Focus (Maksimal 6 Focus). Jika tidak dipakai maka akan berkurang. 

Active: Selama 6 detik, Basic Attack akan menggunakan Focus dengan tambahan +25% Attack Speed dan Arrow tambahan dengan Damage tambahan sebesar 115%.

Catatan:

Pentingnya menyerang agar selalu punya 6 Stacks Focus. Kamu bisa menggunakan Skill ini untuk menyerang Champions musuh atau menghancurkan Turret dengan cepat. 

Volley (Active) 

Ashe volley

Menembakan 5 Arrows di depanmu dan memberikan 78 Physical Damage (20% + 110% dari jumlah AD)
Musuh hanya bisa menerima Damage dari 1 Arrow meskipun 5 Arrow mengenainya. Volley juga akan memberikan critical slow dari Frost Shot (30% slow). 

Catatan:

Kamu bisa menggunakan Skill untuk membersihkan Minions. Dan juga saat War. Pastikan 5 Arrows mengenai Champion yang berbeda. 

Hawkshot (Active) 

Ashe hawkshot

Menembak burung yang akan memberikan Vision di area yang dilewatinya. Jarak tempuh tidak terbatas. Dan jika dipakai sekali lagi burung akan meledak dan memberikan Vision di area tersebut selama 5 detik. Dan jika ada Champion yang terkena ledakan maka dia akan terlihat di Map selama 3 detik

Catatan:

Gunakan burung ini untuk memantau Buff musuh. Dan juga bisa kamu gunakan untuk memantau Dragon dan Baron di Late Game. 

Enchanted Crystal Arrow (Active) 

Ashe enchanted cystal arrow

Menembakkan Crystal Arrow yang akan memberikan Stun ke Champion pertama yang terkena dan memberikan 200 Magic Damage (200 + 100% dari jumpah AP). Durasi Stun tergantung dari jarak saat kamu menembak, 1,5 sampai 3,5 detik Stun. 

Re-cast: tekan dan tahan Skill untuk mengarahkan Arrow yang ditembakkan. Ashe tetap bisa bergerak saat menyetir arah Arrow. 

Catatan:

Kamu tidak perlu mencoba menjadi Pro Player yang menembak Ultimate dari markas haha. Cukup jarak dekat saja yang penting kena. Kecuali kamu sudah sangat mahir. 

Urutan Leveling Skill? Ini hanya yang biasa saya lakukan. Boleh ditiru. 
  1. Level 1: Volley
  2. Level 2: Ranger's Focus
  3. Level 3: Hawkshot
  4. Ambil dan naikkan Level Enchanted Crystal Arrow jika tersedia
  5. Naikkan Level Ranger's Focus sampai Max
  6. Naikkan Level Hawkshot sampai Max
  7. Naikkan Level Volley sampai Max
Jika kamu butuh Damage berarti naikkan Volley dulu baru Hawkshot. Karena saya suka memberikan Vision, makanya saya naikkan Hawkshot duluan. 

Kelebihan Ashe


Damage yang tinggak dan Crowd Control Skills. Jarak Ultimate yang tak terbatas bisa kamu gunakan untuk mengejar musuh yang kabur. Dengan Ranger's Focus juga dapat menghancur Turret dengan cepat. 

Kekurangan Ashe


Empuk dan tidak punya Mobility. Saat War kamu harus bisa menjaga jarak dan melihat Map. Karena jika kamu dibokong, maka akan sangat susah untuk kabur. 

Ashe Runes


Runes yang saya rekomendasikan di bawah untuk memaksimal Damage dan juga membuatnya bertahan hidup lebih. Jika kamu ingin Damage yang lebih besar, silahkan kotak-katik sesuai selera. 

Keystone

Fleet footwork
Fleet footwork rune

Minor Runes

Brutal

Brutal rune

Regeneration

Regeneration

Manaflow Band

Manaflow Band

Ashe Item Builds


Build ini akan memberikan Physical Damage yang tinggi dan juga Lifesteal. 

Blade of the Ruined King

Blade of the Ruined King

Gluttonous Greaves

Gluttonous Greaves

Ruunaan's Hurricane

Ruunaan's Hurricane

Infinity Edge

Infinity edge

Bloodthirster

Bloodthirster

Guardian Angel

Guardian angel

Quicksilver Enchant (En) 

Quicksliver enchant

Silahkan ganti jika tidak sesuai. Ini adalah Build standar jika kamu masih bingung menggunakan Items yang mana. 

Ashe Summoner Spells

Heal boleh diganti Ignite jika ingin Damage lebih. Flash wajib digunakan.

Flash

Flash

Heal

Heal

Semoga bermanfaat agar kamu makin paham dengan Ashe. Guide ini akan terus di-update jika ada perubahan pada Game-nya. 



Posting Komentar untuk "Ashe Build League of Legends Wild Rift"

Jadi temans diskusi