Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Main League of Legends Wild Rift di Emulator bisa di-banned?

League of Legends Wild Rift

League of Legends Wild Rift saat ini masih melakukan masa uji coba untuk beberapa negara sebelum akhirnya rilis resmi pada bulan Desember (jika tidak diundur lagi). Banyak sekali yang ingin mencoba Game Mobile MOBA ini. Terutama mereka yang menggunakan Emulator. Dengan begitu mereka bisa dengan mudah menggunakan VPN untuk mendapatkan akses. 

Baru-baru terdengar berita yang cukup menghebohkan. Yakni "Cowsep" yang adalah salah satu Streamer terkenal untuk Game MOBA, akunnya diblokir karena menggunakan Emulator (3rd-party software). Sepertinya Riot ingin agar game-nya hanya dimainkan menggunakan Smartphone atau Tablet saja. 

Untuk para Streamer memang bermain di PC menggunakan Emulator adalah yang terbaik. Karena kualitas akan terjaga dan tidak akan membebani Smartphone, karena durasi Streaming yang cukup lama. Akan tetapi menurut Riot, bermain di PC menggunakan Emulator akan merugikan para Mobile Users. 

Saat ini memang banyak sekali yang mencobai Wild Rift Open Beta Regional Test ini. Jadi banyak dari mereka yang menggunakan VPN untuk Log-in. Ini yang membuat Riot cukup kesal lantaran koneksi menjadi tidak stabil dan banyak pemain yang komplain. Tapi sepertinya memang Emulator yang menjadi biang keroknya. Karena VPN Users saat ini masih aman dari hukuman Ban. 

Jadi lebih baik anda tidak menggunakan Emulator atau VPN untuk bermain. Karena hanya satu bulan lagi sebelum Official Release. Dan kamu sudah bisa bermain League of Legends Wild Rift secara Full. 

Posting Komentar untuk "Main League of Legends Wild Rift di Emulator bisa di-banned? "

Jadi temans diskusi